GOLD G JELLY GAMAT Obat Herbal Ampuh ~ RUMAH HERBAL TASIK

Jumat, 13 Februari 2015

GOLD G JELLY GAMAT Obat Herbal Ampuh


rumah herbal tasik

GOLD G JELLY GAMAT

OBAT HERBAL AMPUH


Gold G Jelly Gamat adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly. Gamat / Teripang / Sea Cucumber dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan.
                           
gold g jelly gamat

Manfaat atau Khasiat Gold G Jelly Gamat sangat ampuh dalam mengobati penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Asam Urat, Asma, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus.



Gold G Jelly Gamat (Ekstrak Gamat emas , Sea Cucumber atau Teripang dalam bentuk jeli) adalah suplemen kesehatan alami tanpa zat pewarna, tanpa zat perasa dan tanpa pengawet yang Aman untuk segala umur. Bisa diminum maupun dioles.
gold g jelly gamat

Gold G Jelly Gamat Telah Mendapatkan:


Sertifikat Dari Badan POM RI Dengan Nomor :
TI114645721 (Jelly Gamat Gold-G) Bisa Cek Langsung Ke Website BPOM RI

Sertifikat HALAL Dari Malaysia :
JAKIM/(22.00)/492/2/1 /010-10/2004 (Jelly Gamat Gold-G)


Khasiat Gold G Jelly Gamat :


  • v  Meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.
  • v  Membangun sistem kekebalan tubuh.
  • v  Mengikat radikal bebas.
  • v  Menurunkan kolesterol tinggi.

==========>>. WARNING..!!! 


Saat ini banyak sekali beredar informasi tentang produk  Gold G Jelly Gamat palsu. Oleh karena itu Pastikan anda selalu mendapatkan Produk Asli Gold G Jelly Gamat dan Berkualitas langsung dari agen resmi penjualan Gold-G Jelly Gamat Sea Cucumber.

Gold G Jelly Gamat di Kami Dijamin ASLI 100% - Garansi Jika barang tidak asli...!

gold g jelly gamat


Untuk Informasi Pemesanan KLIK DISINI




2 komentar: