HABBATUSSAUDA KURMA AJWA ~ RUMAH HERBAL TASIK

Minggu, 15 Februari 2015

HABBATUSSAUDA KURMA AJWA

HABBATUSSAUDA KURMA AJWA

KAPSUL TERBAIK DARI
NIGELLA SATIVA


Kurma Ajwa


HABBATUSSAUDA KURMA AJWA adalah jenis tanaman yang terdapat di kawasan Mediterranea dan di kawasan gurun atau beriklim panas. Nigella Sativa atau lebih dikenal dengan nama Jintan Hitam sangat dikenal luas baik dari bangsa timur dan bangsa barat, banyak digunakan sebagai pengobatan.

kurma ajwaHABBATUSSAUDA KURMA AJWA merupakan obat herbal yang 100% menggunakan ekstrak biji Nigella Sativa atau Jinten Hitam dan merupakan salah satu rempah yang memiliki sifat penyembuhan yang luar biasa kuat serta alami.

Bahkan pada tahun (980 - 1037 M), dan Al-Biruni (973-1048 M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi telah dikenal dan bahkan tertulis di literatul kuno mengenai pengobatan menggunakan Habbatussauda
Ibnu Sina adalah peneliti jenius dari Timur Tengah di bidang pengobatan yang namanya tercatat di semua buku sejarah pengobatan timur maupun barat, hidup antara 980 - 1037 M, telah meneliti berbagai manfaat Habbatussauda untuk kesehatan dan pengobatan. Ahli pengobatan Yunani kuno, Dioscoredes, pada abad pertama Masehi juga telah mencatat manfaat habbatussauda untuk mengobati sakit kepala dan saluran pernapasan.

habbatussauda kurma ajwa
http://rumahherbaltasik.blogspot.com

HADIST TENTANG HABBATUSSAUDA:


  • Dalam Ash-Shohihain diriwayatkan hadist dari Ummu Salamah dari Abu Hurairah R.A, bahwa Rasulullah SAW bersabda: “Hendaklah kalian mengkonsumsi Habbatussauda , karena didalamnya terdapat kesembuhan dari setiap penyakit, kecuali saam." (saam : kematian)
  • Imam Bukhori juga meriwayatkan hadist dari Aisyah R.A bahwasanya ia mendengar Nabi SAW bersabda: ” Sesungguhnya Habbatussauda ini merupakan obat bagi setiap penyakit, kecuali Saam" (saam : Kematian)
  • Dalam riwayat Muslim: "Tidak ada suatu penyakit, kecuali penyembuhannya ada didalam Habbatussauda"

MANFAAT HABBATUSSAUDA KURMA AJWA :


Secara garis besar Habbatussauda Kurma Ajwa dapat membatu memelihara kesehatan, meningkatkan imunitas, Melancarkan peredaran darah dan sangat baik untuk Ibu yang Hamil maupun Menyusui.

habbatussauda kurma ajwa
http://rumahherbaltasik.blogspot.com

ATURAN PAKAI:

  • Anak-anak    : 1 - 2 kapsul pagi dan sore
  • Dewasa        : 2 - 3 kapsul pagi dan sore


Informasi Pemesanan KLIKNYA TUH DISINI

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar