HAGE Jamu Tetes Herbal Luar Biasa Dahsyatnya ~ RUMAH HERBAL TASIK

Minggu, 15 Februari 2015

HAGE Jamu Tetes Herbal Luar Biasa Dahsyatnya

JAMU TETES HAGE BUKAN JAMU  BIASA

TAPI JAMU TETES HAGE JAMU  LUAR BIASA

DAHSYATNYA!!


HAGE rumah herbal tasik



TERDAPAT 21 KOMPONEN BAHAN ALAMI
YANG DAPAT MENGATASI
77 MACAM PENYAKIT



Jamu Tetes HaGe terbuat dari 21 komponen bahan baku pilihan. Jamu Tetes HaGe memiliki kelebihan dalam menstimulasi kelenjar dan hormon, sebagai antioksidan penangkal radikal bebas, dan juga bersifat aphrodisiac yang memiliki 3 macam probiotik dengan metode mixed cultured sehingga hage mampu meningkatkan energi stamina dalam aktivitas sehari-hari.

rumah herbal tasikJamu Tetes HaGe diproses dengan bakteri jenis Lactobacilus, Strepto dan Kapang Rhyzopus yang bekerja dalam suasana basa dengan tingkat keasaman PH 7-8. Hal ini bertujuan untuk memperbaiki proses penghancuran dan penyerapan makanan yang kita makan sehingga langsung dapat diserap dalam kondisi mikro dan dibawa oleh setiap tetes Hage kedalam darah untuk bahan energi bagi kegiatan tubuh kita sehari-hari.

jamu tetes hage
Jamu Tetes HaGe dalam setiap tetesnya mengandung kompleksitas senyawa yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti halnya Asam Amino, Polisakarida, Asam Lemak Tak Jenuh (PUFA), Enzim-Enzim dan Antioksidant yang sangat penting yang dibutuhkan tubuh dalam Regenerasi Sel, menjaga Metabolisme pencernaan tubuh yang pada akhirnya meningkatkan Energi Basal tubuh.
HaGe meiliki aktivitas Biokimia dengan cara memperpaiki sistem pencernaan dengan Enzim Peptidase, Enzim Lipaze, dan juga Enzim Amilase serta memperbaiki Metabolisme darah dengan Senyawa Alkaloid dari Bahan baku herbal sehingga meningkatkan kesehatan tubuh sehari-hari.

HAGE rumah herbal tasik

KETERANGAN:
Ø       Dapat dikonsumsi setiap saat
Ø  Bagi yang sedang dalam pengobatan medis, sebaiknya  memberikan jeda waktu selama 2 jam sebelum minum obat  medis
Ø   Reaksi pada tubuh saat pertama kali mengkonsumsi hage  berbeda-beda dikarenakan proses metabolisme yang berbeda  pada tiap orang (Detoksifikasi)
DAPAT DIKONSUMSI LANGSUNG DENGAN DITETESKAN DIBAWAH LIDAH ATAU DICAMPUR DENGAN AIR MINUM, AIR PUTIH, TEH, KOPI, SUSU, JUS, DLL
PERHATIAN : JANGAN DICAMPUR MENGGUNAKAN AIR PANAS

ATURAN MINUM:


·         1 – 2 tetes 2x sehari baik untuk bayi. Membantu pertumbuhan bayi (anak). Menjaga daya tahan tubuh.
·         3 – 5 tetes 3x sehari menjaga daya tahan tubuh. Meningkatkan stamina. Bagus untuk ibu hamil dan menyusui
·         7 – 10 tetes 3x sehari membnatu proses penyembuhan penyakit berat/ kronis.


Informasi Pemesanan KLIKNYA TUH DISINI

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar